Selasa, 01 Desember 2009

Diposting oleh TeGuH X-atriA

AC Milan tetap memiliki peluang sama dengan Inter Milan untuk meraih Scudetto.

Hal-Hal Terkait
Tim

* Catania
* AC Milan

Pemain

* Klaas-Jan Huntelaar


Klaas-Jan Huntelaar menjadi bintang baru bagi AC Milan. Bagaimana tidak. Dia memborong dua gol yang mengantarkan Milan meraih kemenangan 2-0 atas Catania di pertandingan Serie A Italia, pekan lalu.

Kemenangan itu setidaknya mempertahankan jarak poin dengan pimpinan klasemen Inter Milan. Lebih dari itu, Milan berhasil baik ke posisi dua menggeser Juventus.

Sukses itu menjadikan Huntelaar optimistis Milan bakal meraih Scudetto musim ini. Meski mereka masih tertinggal tujuh poin dari Inter, namun striker yang direkrut dari Real Madrid ini optimistis Milan mampu mengejarnya.

"Gelar liga tidak ditentukan pada November atau Desember. Memang benar, jarak tujuh poin memang cukup jauh. Tapi akan tiba waktunya. Karena itu, mengapa tidak mencoba memenangi Scudetto?" tanya striker asal Belanda ini.

Menanggapi kesulitan dalam mencetak gol yang dialaminya, Huntelaar mengaku Serie A berbeda dibandingkan dengan Primera Liga Spanyol.

"Di Italia lebih sulit dibandingkan Spanyol yang tidak terlalu hirau dengan pertahanan. Namun dengan sistem baru di tim menjadikan Milan cocok dengan karakteristik saya," jelasnya.

0 komentar: